Blog Yang Membahas Mengenai Sistem Pemerintahan Dalam Tugas Kuliah

loading...
loading...

Sistem Pemerintahan Brazil

Tunggu, sedang memuat. . .

Sistem Pemerintahan BrazilBila ada yang bertanya tentang negara Brazil, Pasti kebanyakan orang mejawabnya adalah Negara Brazil adalah Negara yang dikenal sebagai penghasil para pemain Sepak Bola kelas dunia dengan gaya goyang sambanya yang sangat Khas. padahal selain Brazil dikenal dengan sepak bolanya, Brazil juga terkenal sebagai negara penghasil kopi No 1 di Dunia. tapi semakin baiknya industri sepak bola di eropa, pamor kopi dari Brazil masih kalah dibanding dengan para pemain sepak bola asal Brazil. Tidak hanya itu Brazil sebagai sebuah negara Republik, juga memiliki perjalanan sejarah bangsa yang menarik yang sayangnya jarang sekali diungkap seperti perjalanan sistem pemerintahannya.
Brazil
Brazil adalah sebuah negara terbesar di benua amerika selatan. Nama Brazil berasal dari nama sebuah kayu lokal yang hanya tumbuh dinegara itu, yaitu negara Brasil. Mengenai sistem Pemerintahan Brazil, Saat ini Brazil menganut sistem pemerintahan Republik. Sebuah sistem pemerintahan yang sama seperti sistem pemerintahan di Indonesia. setelah mendapat kemerdekaan dari portugis pada 7 september 1822 Brazil telah menganut sistem pemerintahan monarki, sebuah sistem pemerintahan yang berdasarkan sistem pemerintahan kerajaan. Sudah jelas karena Brazil menganut sistem pemerintahan Republik,  maka kepala pemerintahan dan nkepala negara ada ditangan presiden. Di Brazil masa jabatan presiden hanya selama 4thn dalam satu periode pemerintahannya. Berbeda dengan Indonesia, Di indonesia masa jabatan Presidennya selama 5thn dalam satu periode.
Baca Juga : Sistem Pemerintahan Jepang

Semoga artikel yang sudah saya share di blog ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi seputar politik dan pemerintahan. dan semoga pengetahuan anda semakin bertambah karena adannya blog ini.
Gambar diatas milik Tuskcib

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sistem Pemerintahan Brazil