Blog Yang Membahas Mengenai Sistem Pemerintahan Dalam Tugas Kuliah

loading...
loading...

Dear To My Best Friend

Tunggu, sedang memuat. . .





Rendra Dwiprana
Irsyandi Maulida
Jamalludin Allafghani
Agus Sudrajat
Mega Purnamasari
Supriono putra pertama
Ragga Sukma Hadiprawira
Senja Kurniawan
Yoghi kurniawan pratama
Irfan Eko Pratama
R. Agis Dwinayasari
Egi Reppely
M. Rizal
Taufiq Pajar Hilmawan
Erwin Sukandar
Ade Bayu
Janyong
Gani
(Rekan-rekan se-anggkatan dan rekan-rekan di BEM & BLM FISIP_UNSIL serta seluruh mahasiswa FISIP UNSIL yang tidak bisa disebutkan satu persatu Beserta ROJALI sebagai jargon atas perkumpulan kita hehe)
Rekan-rekan sekalian, terimakasih atas kehadiran kalian dalam mengisi dan memberi warna dalam hidupku. Aku sangat bersyukur kepada Allah SWT karena selama aku bisa bersama kalian semua susah canda tawa bersama kita lewati bersama diakir tahun 2012 ini. Sampai pada kejadian-kejadian yang memalukanpun sekalipun  pernah kita alami. Aku sangat meyakini bahwa suatu saat kebersamaan kita salama ini akan berpisah pada waktunya sampai aku meyakini juga bahwa kita akan dipertemukan kembali pada waktunya. Saat kita membangun rasa kebersamaan hari ini sebagai langkah awal dalam menggapai kesuksesan dimasa depan sudah menggambarkan berbagai banyak sejarah serta momen yang bisa kita jadikan sebagai bahan pembicaraan ketika kita bertemu kembali suatu saat. Disaat kita semua telah meminang anak dan telah mendapatkan pendamping yang setia sesuai harapan masing-masing. Aku sangat meyakini ketika waktu terus berjalan ketika itu pula waktu mencatat atas berbagai kejadian-kejadian yang kita alami semua. Dan hal itu adalah sejarah, sejarah yang akan dapat membentuk suatu keharmonisan saat kita telah berpisah nanti, kawan tiadak salahnya kita dari sekarang mengawali tahun baru ini sebagai pondasi untuk bisa menjadi lebih baik lagi dalam mengarungi hidup ini. Kawan mari kita buat sejarah baru lagi yang lebih dapat bisa mengesankan, kawan mari kita memandang jauh kedepan sebagai dari visioner kita untuk mencapai sebuah kesuksesan. Kawan mari kita bersama-sama membuat warna dalam kampus kita selagi kita hari ini masih bersama. Kita semua akan meyakini bahwa warna yang dapat kita lukiskan pada kehidupan kampus akan kita rasakan disuatu saat.
Dengan berbagai multi karakter dan sikap kita aku yakin kita akan menjadi kuat. Kita akan menjadi singa, untuk 2013 ini mesti kita bentuk sebagai suatu kemenangan kita atas perjuangan yang akan kita alami selama ini. Dalam berbagai hal. Dalam berbagai momen yang kita akan alami. Kita munculkan suatu semangat yang berjiwa reformis. Dengan hal itu kita akan dapat menjunjung tinggi suatu nilai-nilai kebenaran dan dapat menyumbangkan kebaikan pula bagi diri kita khsusnya dan umumnya bagi bangsa ini. Esok lusa bangsa ini menunggu kehadiran kita semua. Semoga esok kita bisa mengisi waktu dengan sebaik mungkin. Karena dengan sebuah pepatah hari esok harus lebih baik dari hari sebelumnya. Semangat rekan-rekan adalah suatu pelumas bagi majunya fakultas kita dan kampus kita yang mengarah kepada manjunya bagi bangsa ini.
Maju terus dan pantang menyerah... serta jangan lupakan suport dari orang tua kita karena tanpa dari syariat orang tua kita kita tidak akan mungkin bisa seperti ini. Go.. go.. go.. ROJALI mania.. heuheu.. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dear To My Best Friend